Sunday, November 2, 2014

KALO GA BISA RENANG GIMANA?

Posted by Rio Andika Yuliansyah on 11:22 PM with 20 comments
"Kak kalo ga bisa berenang gimana donk?" nah Postingan kali ini kak rio bakal bahas semua pertanyaan lain nya , seperti dimana sih umbul ponggok, rutenya, jam berapa yg cocok untuk pemotretan, udah punya pacar belom *eh , harga sewa dll, simak semua yah di postingan ini, 

oh iya jangan lupa main ke facebook saya : Rio Andika Yuliansyah atau
instagram kaka : @rio_andikawrr
BBM :  5A964609 kalo mau tanya-tanya
dan jagan lupa like fanspage kami di : Kudalaut underwater photography


1. KAK, UMBUL PONGGOK DI MANA SIH....?


rute umbulponggok dr solo , Via www.google.com
Umbul ponggok sesuai namanya terletak di jalan ponggok raya,Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo,Klaten. Nah rute menuju kesana tidak terlalu sulit, kamu bisa baca di artikel yang pernah kami tulis di sini :)


2.KAK ITU SEWANYA BERAPA? PERORANG APA PERGRUP?

1 grup maximal 10 orang, via :https://www.facebook.com/rio.andiika
Jadi gini lho teman-teman jadi tarif sewa underwaternya itu 100ribu/jam , nah itu bukan perorang tapi pergrup maximal 7 orang, jadi bisa iuran gitu
kamu bakal dapet soft file semua fotonya
NB : kami tidak menyewakan Snorkel, kaki katak , maupun pelampung , di lokasi ada penyewaan alat tsb oleh warga sekitar , dengan Rincian :
Kaki katak :  7.000                                                               Ban : 5000
Snorkel      : 12.000                                                              Tiket masuk : 5000
Pelampung :  7.000


3.KALO GA BISA RENANG GIMANA?

lepas pelampung mu dek , via : https://www.facebook.com/kudalautphotography

Nah Underwater Photography itu tidak diwajibkan bisa berenang adek, kan fotonya di dalam air,bukan diatas air hehehe :P

syaratnya mudah kok, kamu minimal berani tahan nafas , soal gaya dan cara foto nanti kami ajarkan di lokasi, jadi tenang aja yah :P

kan ga seru toh kalo fotonya cuma ngambang?
"Kalo cuma ngambang namanya Ngambangwater Photography wkwkwk  :D"

4.KAK FOTONYA BIAR BAGUS FOTO JAM BERAPA?


Waktu pemotretan yang saya Rokemendasikan itu:
  • Senin-Jumat  :Pagi 07.00-09.00 dan Sore 14.00-16.00
  • Sabtu-Minggu : Pagi jam 07.00-09.00


Tidak di rekomendasikan pemotreatan siang hari, karena
1.matahari tepat diatas kepala, cahaya yg datang lurus dr atas, foto bakal gelap (istilah kerennya BACKLIGHT)
2.bikin item bro,serius
3.air lebih jernih pagi dan sore
4.siang hari banyak pengunjung
5.ada buaya *eh bercanda :P


5.KAK KATANYA PONGGOK JELEK YAH?

masih berani bilang ponggok jelek? !!!!!!!! , via :https://www.facebook.com/kudalautphotography?fref=ts

Mungkin mereka yang bilang begitu adalah orang yg sudah datang ke ponggok , tapi ga masuk kedalam air nya, ga berinteraksi dengan ikan-ikan nya :)

sebelum menilai mari selami ponggok lebih jauh , memang tampilan atasya hanya seperti kolam biasa,tapi jangan salah, dalam nya luar biasa untuk ukuran Kolam ikan air tawar :)
memang tidak seindah laut,tapi ini tempat snorkel air tawar termurah :D

Reaksi:

20 comments:

  1. pengen ke sini gaes.. gue anak salatiga..

    by: muhamandrianto.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. paket foto couple kok nggak dicantumin harganya, berapa om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo jeny ,silahkan bbm saya di 7eda3954, atau sms di 085726459851

      Delete
  3. Paket couple berapa yak? Mau lah buat Desember Kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo jeny ,silahkan bbm saya di 7eda3954, atau sms di 085726459851

      Delete
  4. Ada fasilitas sewa couple buat foto" ga? :/
    *tabok*

    ReplyDelete
  5. Ada fasilitas sewa couple buat foto" ga? :/
    *tabok*

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sementara stok cowok bookingan kami baru rio :P (kalo mau)

      Delete
  6. trimakasih infonya siap mengantarkan terutama dari semarang dan sekitarnya

    ReplyDelete
  7. kak gue besok sama temen" gue mau ke sana pas libur UN nih :D
    kira" rame banget ngga ya ?? :3
    btw , kan katanya penyewaan per grup minim untuk 7 orang ya?
    nah gue bawa temen 7 , 8 sama gue .. terus tarif nya berapa? #kakrio

    ReplyDelete
  8. Next trip otw klaten,indonesia,
    From #malaysia

    ReplyDelete
  9. Kalo weekend ktnya penuh bngt ya? Punya contact rental mobil Klaten nggak bro? Thnx infonya

    ReplyDelete
  10. Insya allah tgl 1agustus saya jalan kesana

    ReplyDelete
  11. Bagus n keren bgt tempatny~ 😂😂😂

    ReplyDelete